persembahan untuk ibu

IBUKU GURUKU

oleh Suri arnawati

Ibu….

Engkaulah yang pertama mengajarkan ku berbicara….

engkaulah yang mengajarkanku membaca…..

engkaulah yang mengajarkan ku menulis…..

engkau pulalah yang mengajarkan aku solat…..

ibu….

guru dirumah sekaligus guru disekolah….

Tak pernah ku lupa saat-saat itu….

saat aku menjadi murid disekolah….

Engkau tak membedakanku….

tetap berku adil tak pandang status aku yang anakmu…

Ibu……

jasamu teramat banyak untuk hidupku…..

Karna engkaulah aku bisa lahir dan karna engkaulah aku bisa belajar….

Ibu…

kasihmu tak terhingga sepanjang masa…

hanya memberi dan tak harap balasan…..

Aku bangga menjadi anakmu sekaligus muridmu….

Karna engkau ibuku sekaligus guruku….

About arnawatisuri

mahasiswa UPY jurusan S1 PGSD
This entry was posted in PUISI. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

