love

Ciri-ciri orang sedang patah hati

Oleh suri arnawati

Mengalami patah hati bisa membuat seseorang menjadi berubah, menjadi bukan seperti dirinya yang dulu. Percaya atau tidak, patah hati membuat seorang yang awalnya murah senyum menjadi jutek atau pemarah. Ada juga yang berat badanya menjadi turun dan ada juga yang jadi bahagia. Nah sekarang saya mau bahas ciri-ciri orang yang patah hati baik stadium awal yang ringan maupun stadium akhir yang parah.

1.Pola makan menjadi aneh

Pada orang yang sedang merasakan patah hati biasanya napsu makannya ada yang berubah. Ada yang jadi tidak enak makan, ada juga yang jadi doyan makan, tiap orang beda-beda loh tidak bisa disamakan seuai kepribadian dan kebiasaan orang itu

2.Wajahnya muram kelihatan sedih

Hal yang bisa dilihat secara langsung kondisi orang yang sedang patah hati adalah wajahnya. Wajahnya penuh kesedihan dan matanya bengkak karena semalaman menangis.

3.Mengurung diri di kamar

Orang yang patah hati biasanya suka mengurung diri dikamar, menyendiri, menangis ketika melihat foto sang mantan pacar. Menyesali hal yang terjadi.

4.Jadi pendiam

Hal ini jelas terasa pada orang yang tipenya cerewet tapi tiba-tiba menjadi pendiam. Tidak mau bercerita dengan teman-teman dekatnya.

5.Suka ngalamun

Orang yang patah hati suka melamuni hal-hal indah yang pernah dilewati dengan pasangan, biasanya setelah melamun menangisi kisah cinta yang harus berakhir dengan pahit.

6.Kurang konsentrasi

Orang yang patah hati kurang konsentrasi jika diajak bicara. Mengerti sesuatu butuh waktu lama alias looding lama.

7.Mendadak mellow

Suka dengerinlagu-lagu mellow, lagu patah hati dan lagu kenangan dengan mantan.

8.Sering update curhatan di status facebook dan twitter

Sering update status yang seakan-akan stelah diputusin dunia mau kiamat. Statusnya lebay merasa orang paling menderita sedunia

Hehe demikian ciri-ciri orang yang sedang patah hati, saya nulis ini sesuai pengalaman pribadi, baca buku,dan ada juga pengalaman teman. Patah hati itu wajar teman yang tidak wajar itu ketika kita berlarut-larut dalam kesedihan. Move on kawan, kita kembali menata hati, menata masa depan dan cari pengganti supaya sudut hati kita tidak kosong dan ga galu lagi. Ok semangat kembali jalani hidup penuh kebahagiaan ^_^

About arnawatisuri

mahasiswa UPY jurusan S1 PGSD
This entry was posted in CINTA. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s