Keluarga

Keluarga

foto keluargaku, keluarga yang sangat aku sayang, merekalah yang mendukung setiap langkah dalam hidupku untuk mencapai jenjang pendidikan di universitas PGRI YOGYAKARTA. perjuangan untuk sampai pada titik ini sangatlah berat, banyak cobaan yang membuatku hampir putus asa setelah dua tahun berturut-turut mendaftar kuliah di universitas negeri, akhirnya pada tahun 2011 saya diterima menjadi mahasiswa jurusan S1 PGSD di universitas swasta dengan biaya yang cukup terjangkau, tadinya saya tidak berminat mendaftar kuliyah di UPY tetapi keluarga saya meberikan motifasi agar jangan menyerah sebelum berusaha dan setelah saya berusaha mengikuti ujian tulis dan wawancara akhirnya saya diterima. Dari cerita saya bisa diambil kesimpulan bahwa dukungan keluarga sangatlah penting sebagai motivasi terbesar untuk seorang anak mencapai kesuksesan.

About arnawatisuri

mahasiswa UPY jurusan S1 PGSD
Image | This entry was posted in KELUARGA. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

